Jemaat Betel Sukses Laksanakan Lomba Masamper Antar Kolom 2023

Mei 06, 2023
Sabtu, 06 Mei 2023

 

Foto gmimbetel

Gmimbetel Pintukota Lomba Masamper antar kolom di Jemaat Gmim Betel Pintukota Besar Kelurahan pintukota sukses digelar. Antusias jemaat maupun masyarakat  yang merasakan euforia hut jemaat ke-71 tidak dapat dihindarkan, ini terlihat membludaknya pengunjung yang memadati lapangan mini Pintukota pada Jumat 05 Mei 2023.

Dari pantauan panitia pengunjung yang hadir diperkirakan sekitar 1500 orang sudah termasuk dengan jemaat serta masyarakat dari Kelurahan Pintukota.

Pelaksanaan lomba dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMW Bitung Enam Pdt.Nocrita Umbo M.Th pada pukul 16.30 wita.

Pendeta Nocrita dalam khotbanya berpesan kepada seluruh peserta lomba agar masamper dapat menciptakan persekutuan yang damai karena Kristus ada dalam hidup setiap manusia. urusan menang kalah adalah nomor dua yang paling utama keutuhan dalam persekutuan bukan yang lain.

Ibadah pembukaan ini dihadiri oleh Lurah Pintukota, Babimkamtibmas Pintukota dan tokoh masyarakat.

Lomba pun dimulai pada pukul 19.00 wita dari kategori anak sekolah minggu selanjutnya oleh seluruh pria kaum bapa pemuda serta remaja .

Tim pembanding dihadirkan Panitia Hari Raya Gerejawi dari tingkat Sinode Gmim yakni Bpk.Amos Kakomba S.Pd, Bpk. Sondak Meluwu, dan pemandu acara Bpk.Max Galatang.

Kegiatan lomba berakhir pada pukul 02.30 wita atau pagi dini hari dengan segala baik dalam kontrol keamanan yang terukur.

Panitia dan Pelayan Khusus serta PHRG memberi apresiasi kepada seluruh komponen  jemaat/masyarakat  yang boleh menjaga dan memelihara keamanan selama berjalannya lomba.

Jemaat Kolom 5 keluar sebagai pemenang dan menjadi juara umum dengan menyabet piala bergilir  PHRG 2023.

Berikut perolehan poin hasil lomba masamper 5/5/2023 

Babak Pertama ASM RAYON 1-3
Rayon 1 jumlah nilai 540
Rayon 2 jumlah nilai 537
Rayon 3 jumlah nilai 533

Babak Kedua
WKI jumlah nilai 1.105
Kolom 4 jumlah niliai 1.111

Babak Ketiga
Kolom 2 jumlah nilai 1.113
Kolom 1 jumlah nilai 1.123

Babak Keempat
Kolom 5 jumlah nilai 1.125
Kolom 6 jumlah nilai 1.115

Babak Kelima
Kolom 3 jumlah nilai 1.120
Kolom 7 jumlah nilai 1.108

Dengan rasa syukur kepada Tuhan Yesus semua peserta lomba menerima hasil pertandingan dan saling memberi ucapan selamat. 

Ketua Panitia Bpk.Jenli Intuang menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh jemaat yang boleh menyukseskan seluruh rangkaian acara hingga selesai, dan  berharap semua kekurangan-kekurangan dari masing-masing kolom sebagaimana disampaikan tim juri dapat dibenahi pada lomba-lomba berikutnya.

Admin

Thanks for reading Jemaat Betel Sukses Laksanakan Lomba Masamper Antar Kolom 2023 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show Comments
Hide Comments

0 comments on Jemaat Betel Sukses Laksanakan Lomba Masamper Antar Kolom 2023

Posting Komentar

Syalom mari memberi komentar dengan sopan sesuai dengan tujuan web, Komentar mengandung nilai negatif kamis hapus.saudara juga bisa berbagi pengalaman Inspirasi atau materi Khotbah serta Renungan Firman Tuhan dll disini.Terima kasih sudah berkunjung