Tampil Perdana Group Masamper Putra Betel Junior Raih Peringkat 4 di FSPG 2023

November 07, 2023
Selasa, 07 November 2023

 

Foto Multimedia Gmimbetel Pintukota

Gmimbetel Pintukota Festival Seni Pemuda Gereja  2023 Sinode Gmim telah selesai tetapi keseruan dibalik setiap lomba masih terasa euforianya bagi peserta yang baru mengikuti kegiatan yang disponsori oleh Komisi Pelayanan Pemuda Gmim tersebut.

Jemaat Gmim Betel Pintukota mengutus perwakilannya didua kategori perlombaan yakni bintang vocalia (youth singer) dan Masamper. dari kedua jenis perlombaan ini para duta jemaat itu telah menampilkan performa terbaik mereka meski tidak mendapatkan hasil maksimal.

Khusus masamper dari empat peserta group masamper putra betel meraih posisi terakhir yakni peringkat ke-4 yang pelaksanaannya pada minggu 5/11/2023 di Jemaat Gmim Mahanaim Kawangkoan wilayah Kalawat 1 

Empat group masamper tersebut adalah Pemuda Jemaat Gmim Bukit Moria Gunung Woka, Gmim Betel Pintukota Besar, Gmim Kanaan Winenet dan El Roy Malalayang.

Meski meraih peringkat terakhir tetapi tidak memberi rasa surut semangat para pemuda gereja ini untuk berbenah demi kebaikan kedepannya. ini terungkap dari beberapa anggota group yang merasa tidak kecewa dengan hasil yang mereka raih.

Salah satu anggota group Kevin menyatakan bahwa ini adalah sukses mereka tertunda dan kedepannya akan lebih baik dari yang sudah diikuti.

Tim perlombaan Gmim betel 2023 di komandai oleh Pnt.Camel Mundaeng yang sangat serius dan fokus dengan para rekannya dalam mengikuti lomba meski memang diakui belum pada ekspektasi yang dirindukan oleh seluruh pemuda dan jemaat.

Tentu semua lomba yang sudah diikuti tidak lepas dari sang motivator Pdt.Christina Sumolang yang terus memberi pendapingan kepada para anak muda untuk fokus dan serius dalam mengikuti lomba.

Pendeta Christina mengingatkan bukan meraih juaranya atau tidak terpenting adalah kesiapan dalam mengikuti setiap iven yang diselengggarakan oleh aras Sinode sebab meski di pulau jemaat tidak tertinggal dengan kegiatan-kegiatan pelayanan bersifat sinodal itu paling utama ungkap istri dari pak Jenli intuang dan mama dari regina-timothy.



Dilain kesempatan beberapa anggota jemaat yang ikut menonton perlombaan masamper dan youth singer cukup bangga dan memberi apresiasi bagi para anak muda yang mulai tergerak untuk sebuah aktivitas positif apalagi pelayanan gereja. harapan kedepannya anak muda Betel akan terus berpartisipasi dalam ajang sinodal pelayanan pemuda gereja.

Terbentuknya group masamper putra betel junior memberi jalan luas bagi regenerasi budaya masamper di jemaat betel mengingat hari ini group masamper putra betel senior rata-rata diisi personil yang sudah berusia diatas 50-an tahun sehingga sudah saatnya ada bibit baru yang nantinya akan menggantikan para orang tua ini.

Selamat buat group masamper putra betel junior yang dipimpin oleh Handrian Samalang selaku pangaha yang baru dan semangat untuk iven-iven selanjutnya.

(dy)

Thanks for reading Tampil Perdana Group Masamper Putra Betel Junior Raih Peringkat 4 di FSPG 2023 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show Comments
Hide Comments

0 comments on Tampil Perdana Group Masamper Putra Betel Junior Raih Peringkat 4 di FSPG 2023

Posting Komentar

Syalom mari memberi komentar dengan sopan sesuai dengan tujuan web, Komentar mengandung nilai negatif kamis hapus.saudara juga bisa berbagi pengalaman Inspirasi atau materi Khotbah serta Renungan Firman Tuhan dll disini.Terima kasih sudah berkunjung