Jemaat Gmim Betel Pintukota Besar Laksanakan Ibadah Syukur Tulude 2024

Februari 02, 2024
Jumat, 02 Februari 2024

 


gmimbetel pintukota Jemaat gmim betel pintukota besar kembali melaksanakan ibadah syukur tulude tepatnya hari ini Jumat 2/2/2024 dengan sederhana.

Berbeda dengan tahun sebelumnya 2023 dimana pelaksanaannya bertempat di lapangan sepakbola Kelurahan Pintukota. Tetapi untuk tahun 2024 ini dilaksanakan di dalam gedung gereja sebagaimana amanat dalam keputusan sidang majelis jemaat pada bulan Desember.

Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di tengah persiapan pemilihan umum 14 Februari 2024 maka acara tulude jemaat tidak dibuat secara terbuka yang mana menghadirkan banyak masyarakat yang bisa saja ada gesekan terhadap perbedaan pendapat politik.

Alasan inilah kemudian menjadi perhatian khusus dari BPMJ terlebih Pdt.Christina Sumolang S.Th selaku penanggung jawab pelayanan.

Ibadah syukur tulude 2024 jemaat Betel sendiri di pimpin oleh BPMS melalui Koordinator Bidang Kerjasama dan Pelayan Khusus Pdt.Stin Rondonuwu M.Th.

Tururt hadir dalam acara syukur tulude jemaat 2024 ini, yakni Ibu Dra.Adriana Charlotte  Dondokambey M.Si anggota DPR-RI, Pemerintah Kota Bitung diwakili oleh Bpk.Rafles Masoara S.Pd selaku Sekretaris Kecamatan Lembeh Utara, Lurah Pintukota Ibu.Verawati Lorameng S.Pak para pimpinan denominasi gereja dan jamaah muslim di kelurahan Pintukota.

Acara dimulai pada pukul 14.00 wita dan selesai pukul 17.30 wita.

Tahun ini Jemaat Betel mengusung tema "Cerdas dalam Bertindak" memiliki makna bahwa jemaat dianugerahi hikmat maka semua keputusan harus dari kemdalinya Tuhan. Bahkan menjadi garda terdepan menyukseskan pesta demokrasi 2024 dengan kerukunan dan kedamaian.

(dy)

Thanks for reading Jemaat Gmim Betel Pintukota Besar Laksanakan Ibadah Syukur Tulude 2024 | Tags:

Latest
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show Comments
Hide Comments

0 comments on Jemaat Gmim Betel Pintukota Besar Laksanakan Ibadah Syukur Tulude 2024

Posting Komentar

Syalom mari memberi komentar dengan sopan sesuai dengan tujuan web, Komentar mengandung nilai negatif kamis hapus.saudara juga bisa berbagi pengalaman Inspirasi atau materi Khotbah serta Renungan Firman Tuhan dll disini.Terima kasih sudah berkunjung