Gmim Mesias Pintukota Kecil Siap Laksanakan HUT Wilayah Ke 25

Februari 26, 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Bersih-bersih pantai yang di pimpin Pdt.Albert Tompunu M.th dalam rangka
Hut Wilayah Bitung Enam Maret 2020 photo : FB Albert Tompunu

Gmimbetel Pintukota Wilayah Bitung Enam dalam pelayanan Gmim kembali akan  melaksanakan syukur hari ulang tahun wilayah ke 25 tahun tepatnya pada bulan Maret 2020 mendatang. jemaat Mesias Pintukota Kecil di percayakan sebagai tuan dan nyonya rumah untuk pelayanan syukur tersebut. pada rapat Badan Pekerja Majelis Wilayah awal pertengahan tahun 2019 lalu menetapkan Jemaat Mesias sebagai pusat pelaksanaan kegiatan dari beberapa agenda yang di rencanakan.

Ketua BPMJ Mesias Pdt.Albert Tompunu M.th merespon penunjukan jemaatnya sebagai pelaksana kegiatan syukur wilayah bitung enam itu. dengan bergerak cepat. bulan oktober 2019 Panitia pelaksana langsung terbentuk. setelah di lantik panitia langsung bekerja dengan melakukan penggalangan dana penjualan makanan masak dan beberapa alternatif untuk mendatangkan dana.

Baca Juga : Unit Pelaksana Kategorial Kolom Lansia Komisi Kerja Periode 2018-2021

Ketua Panitia di percayakan kepada Ibu.Lolyn Dalekes sebagai mantan pelsus di Jemaat Mesias sekaligus sebagai tokoh gereja di wilayah Bitung Enam pulalu lembeh Kecamatan
Lembeh Utara. Panitia terus bergerak menggalang dana dengan target yang akan mereka penuhi pada kegiatan nanti sebesar Rp 30.000.000 (tiga pulu juta rupiah).

Penggalangan dana berupa penjualan makanan masak dan olahan kue bukan hanya di sebarkan untuk di jual itu hanya di wilayah pelayanan Mesias saja tetapi seluruh jemaat yang di pelayanan Bitung Enam di libatkan untuk membeli semua usaha yang di lakukan Panitia Pelaksana. ada 11 jemaat di wilayah Bitung Enam.semuanya di beri tanggung jawab untuk membantu Panitia.

Saat di konfirmasi kepada Pendeta Albert bahwa kesiapan panitia sudah 80%  dan sisanya tinggal pembuatan bangsal dan persiapan kecil-kecilan. hasil dari penggalangan dana di untukan buat pengadaan hadiah dari beberapa lomba termasuk pembayaran kepada para dewan juri.menurut pendeta Albert kegiatan kali ini akan di buat semeriah mungkin lebih dari Kegiatan Hut ke 24 tahun 2019 lalu

Beberapa kegiatan yang akan di perlombahkan dalam syukur Hut wilayah itu adalah masamper putra antar, jemaat, dekorasi buah dan pancing mania namun menurut panitia kemungkinan akan ada lomba tambahan pada pelaksanaan syukur tersebut sambil melihat waktu dan kondisi jika memungkinkan.

Pada syukur Hut Wilayah Bitung Enam tersebut di rencanakan akan di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Walikota Ir.Maurits Mantiri. namun sampai berita ini di turunkan belum ada jadwal yang pasti dari Gubernur untuk datang ke lembeh sebagaimana dengan acara yang di maksudkan menurut panitia masih dalam usaha panitia dan BPMW untuk mendantangkan orang nomor satu di sulawesi utara itu.

Terpantau pada Jumat 21/2/2020 panitia bersama seluruh Jemaat Mesias Pintukota Kecil sementara melaksanakan kerja bakti pembuatan bangsal di area rest wisata yang terlentak di pantai desa wisata itu. mengingat pelaksanaan kegiatan semakin dekat Pendeta Albert sebagai penanggung jawab kegiatan langsung turun tangan bersama jemaat untuk pembuatan bangsal.

Baca Juga : Perlombaan Dalam Rangka Paskah dan HUT Jemaat ke 67 Tuai Pujian

Menurut panitia kegiatan di rencanakan akan di mulai pada pagi hari pukul 10.00 wita
9/2/2020 yang akan di awali dengan ibadah syukur yang akan di pimpin oleh BPMS yang sudah di kondisikan oleh BPMW. selesai Ibadah syukur akan di lanjutkan dengan berbagai lomba melengkapi sukacita seluruh jemaat yang ada di wilayah bitung enam.

Thanks for reading Gmim Mesias Pintukota Kecil Siap Laksanakan HUT Wilayah Ke 25 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show Comments
Hide Comments

0 comments on Gmim Mesias Pintukota Kecil Siap Laksanakan HUT Wilayah Ke 25

Posting Komentar

Syalom mari memberi komentar dengan sopan sesuai dengan tujuan web, Komentar mengandung nilai negatif kamis hapus.saudara juga bisa berbagi pengalaman Inspirasi atau materi Khotbah serta Renungan Firman Tuhan dll disini.Terima kasih sudah berkunjung