Peresmian TK Gmim Betel Pintukota Besar 15 April 2011

Maret 27, 2019
Rabu, 27 Maret 2019

Gmimbetel Pintukota - Peresmian TK Gmim Betel Pintukota Besar di laksanakan sesuai yang sudah di programkan dalam program Jemaat tahun 2010 bahwa di tahun pelayanan 2011 tepatnya pada HUT Jemaat yang ke 59 tanggal 15 April 2011.

TK Gmim Betel Pintukota Besar di resmikan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Periode 2011-2014 Pdt.Piet Marten Tampi S.th M.Si dan Wakil Wali Kota Periode 2011-2016 Bpk.Maxmillian Lomban SE M.Si dalam sebuah acara Ibadah.


TK Gmim Betel Pintukota Besar di dirikan pada 6 Juni 2006 masa pelayanan Pdt.Fristy Arthur Kelung M.th dan tempat sekolah pertama adalah ruang konsistori dan berpindah ke ruang koridor samping gereja.

TK Gmim Betel Pintukota Besar di resmikan pada masa pelayanan Pdt.Piere Emil Robot M.th setelah menunggu lama akhirnya bangunan kecil yang di bangun sejak tahun 2008 tersebut akhirnya selesai di bangun di atas tanah samping Gedung Gereja.


untuk saat ini TK Gmim Betel Pintukota Besar di Pimpin oleh seorang Kepala Sekolah berstatus ASN Ibu.Djogjaga S.pd dan seorang guru pendidik non ASN Ibu.Jolha Tuter.

Guru-guru yang pernah mengajar di TK Gmim Betel Pintukota Besar :
  • Suriati Tindage
  • Syane Lahimade
  • Susan Kuemba
  • Dorah Tuter
  • Jolha Dula
Tonton Juga : Video Pentahbisan Gedung Gmim Betel Pintukota Besar

Berikut ini adalah salasatu partisipasi TK BETEL pada kegiatan baris berbaris dalam rangka hut proklamasi kemerdekaan indonesia yang di sponsori oleh Pemkot Bitung pada tahun 2007




Semoga selanjutnya Tuhan Yesus memberkati TK Gmim Betel Pintukota Besar semakin bermutu dan menghasilkan murud-murid yang hebat dan berkualitas baik dari segi moralnya maupun kerohanian.

Soli Deo Glorya

Thanks for reading Peresmian TK Gmim Betel Pintukota Besar 15 April 2011 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show Comments
Hide Comments

0 comments on Peresmian TK Gmim Betel Pintukota Besar 15 April 2011

Posting Komentar

Syalom mari memberi komentar dengan sopan sesuai dengan tujuan web, Komentar mengandung nilai negatif kamis hapus.saudara juga bisa berbagi pengalaman Inspirasi atau materi Khotbah serta Renungan Firman Tuhan dll disini.Terima kasih sudah berkunjung