Hidupkah Kesaksian Saya ?

Maret 25, 2019
Senin, 25 Maret 2019


"Sebab dari buahnya pohon itu dikenal" (Matius 12:33)

Gmimbetel Pintukota - Seorang pendeta dijadwalkan untuk berbicara di sebuah konferensi sehari. la lupa menyetel wekernya, dan ketiduran. Dalam ketergesaannya untuk mengejar waktu yang hilang, ia tergores saat bercukur.

Lalu, ia mendapati bajunya belum diseterika, ia pun memanaskan seterika sambil mandi, tapi ternyata kemudian menghangus bajunya karena seterikanya menjadi terlalu panas. Yang membuat keadaan lebih buruk lagi, saat ia berlari keluar ke mobilnya, ia melihat satu bannya kempes.

Dongkol dan kalut, pada saat ia selesai mengganti ban itu ia sudah terlambat satu jam dari jadwal. Betapapun, si pendeta merasa memiliki harapan saat ia akhirnya “di jalan” (on the road).  la memperkirakan bahwa kalau ia bisa ‘ngebut, ia mungkin hanya terlambat beberapa menit untuk sesi pertama.  Ia pun melesat melintasi kota, tidak melihat sebuah tanda berhenti di jalan.

Saat ia menerobos tanda itu, ia melihat kelebatan seorang polisi, yang sudah tentu, menyuruhnya berhenti.

Melompat keluar dari mobilnya, si pendeta yang kesal berkata tajam, “Ayo, tilang saja saya. Semuanya sudah serba kacau-balau hari ini.” Si polisi dengan tenang menanggapi, “Dulu saya mengalami hari-hari seperti itu sebelum saya menjadi seorang Kristen.” jadi intinya
“Orang mungkin meragukan apa yang akan Anda katakan,  tetapi mereka akan mempercayai apa yang Anda lakukan”

Jadilah sesuatu yang kita lakukan sebagai tindakan yang menyatakan itulah fakta sesungguhnya dari apa yang kita perbuat sehingga orang akan melihat kualitas bibit yang sangat unggul sehingga saatnya berbuah kualitas itu tidak berubah.

Soli deo Glorya


Thanks for reading Hidupkah Kesaksian Saya ? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show Comments
Hide Comments

0 comments on Hidupkah Kesaksian Saya ?

Posting Komentar

Syalom mari memberi komentar dengan sopan sesuai dengan tujuan web, Komentar mengandung nilai negatif kamis hapus.saudara juga bisa berbagi pengalaman Inspirasi atau materi Khotbah serta Renungan Firman Tuhan dll disini.Terima kasih sudah berkunjung